Friday, April 26, 2013

Bagaimana Pria Jatuh Cinta? Ini 7 Tahap yang Akan Dilaluinya

Ketika wanita jatuh cinta, kebanyakan dari mereka akan merasakan seperti ada kupu-kupu di perutnya dan melonjaknya perasaan senang. Bukan berarti pria tidak senang ketika jatuh cinta, namun perasaan mereka tidak 'sedahsyat' seperti wanita.

Bagaimana perasaan pria ketika jatuh cinta? Dirangkum Love Panky, ini dia tujuh tahapan yang dilalui pria ketika mereka jatuh hati.

1. Menilai
Berbeda dengan wanita, mereka jatuh hati pada pria dari pertama komunikasi. Sedangkan pria, pertama kali yang dinilainya adalah penampilan fisik. Tidak dipungkiri, penampilan fisik sangat penting bagi pria, tetapi belum tentu secara keseluruhan. Setiap pria memiliki penilaian sendiri tentang tipe wanita yang disukainya, baik itu wajah, kaki, senyuman atau bahkan ketika mereka menggerakan tangan.

2. Tergila-gila
Setelah menyukai wanita, pria masuk ke tahap tergila-gila. Biasanya dalam tahap ini, pria mencoba menarik perhatian sepanjang waktu. Dalam tahap ini pria juga dapat menggoda dan merayu banyak wanita. Sehingga bisa saja, hari ini si dia merayu dan menggoda Anda, tapi keesokan harinya dia menghilang.

3. Pengejaran
Jika wanita juga 'membalas' godaan pria, maka dia berani masuk ke dalam tahap pengejaran. Dalam tahapan ini, pria biasanya berusaha keras agar si wanita jatuh hati padanya.

4. Berusaha Memberi Kesan yang Baik
Pada tahap ini, pria ingin melakukan banyak cara agar si wanita menyukainya. Pria pun menunjukkan betapa mereka potensial bagi wanita yang disukainya.

5. Meyakinkan Si Wanita Jatuh Hati Padanya
Jika pria berhasil melalui beberapa tahap, mereka mulai berharap si wanita menjadi kekasihnya. Namun, mereka juga merasa khawatir bila mendapat penolakan. Dalam tahap ini untu meyakinkan si wanita, mereka akan membanjiri perhatian, merencanakan kencan romantis dan memberikan kado spesial.

6. Menegaskan Kembali
Ketika si dia telah berhasil meyakinkan wanita untuk jatuh cinta padanya, pria akan merasa senang. Namun, dia kembali mencoba mencari tahu apakah wanita tersebut benar-benar menyukainya. Selain itu dia juga berpikir kembali apakah wanita tersebut yang dia butuhkan dan bisa membuatnya bahagia.

7. Siap Untuk Mencintai
Cara pria jatuh cinta memang sedikit menyebalkan. Hal itu karena, pria harus memastikan dulu apakah si wanita bisa jatuh hati padanya, baru dia akan jatuh cinta lebih dalam. Tapi, pria juga suka dengan tantangan. Ketika wanita sepertinya mudah didapatkan, maka bisa saja pria merasa ilfil. Aneh kan? Anda seperti tidak bisa menebak apa yang diinginkannya. Tapi ketika Anda bisa balik membuatnya jatuh cinta, maka dia akan terus mengejar dan tidak ingin meninggalkan Anda. 

dikutip from "wolipop.com"

No comments:

Post a Comment